Kakanwil Pramella Panen Pepaya dan Tabur Benih Lele di Rutan Bangli, Ini Pesannya

Rabu, 10 Juli 2024 – 13:08 WIB
Kakanwil Pramella Panen Pepaya dan Tabur Benih Lele di Rutan Bangli, Ini Pesannya - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu bersama Kadiv Pemasyarakatan Putu Murdiana melaksanakan kegiatan tabur benih lele dan panen pepaya di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bangli, Selasa (9/7).  Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, BANGLI - Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu bersama Kadiv Pemasyarakatan Putu Murdiana melaksanakan kegiatan tabur benih lele dan panen pepaya di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bangli, Selasa (9/7).

Kegiatan ini bertujuan mendukung program pembinaan kemandirian warga binaan pemasyarakatan (WBP).

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memberikan pelatihan dan pembinaan kepada warga binaan agar dapat mengembangkan keterampilan mereka.

Jadi, pada saat bebas nanti mereka memiliki bekal yang cukup untuk mandiri dan berkontribusi positif di masyarakat," ujar Pramella Yunidar Pasaribu.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam membangun kebersamaan dan semangat kolaborasi antara petugas pemasyarakatan dan warga binaan.

Pramella Yunidar Pasaribu meninjau secara langsung kondisi lingkungan kantor, klinik, dapur, dan lingkungan blok hunian warga binaan pemasyarakatan.

Pramella juga menyempatkan diri untuk menyapa dan memberikan semangat kepada warga binaan di Rutan Bangli.

"Tetap semangat dan jaga selalu kebersihan lingkungan," kata Pramella Pasaribu.

Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu panen pepaya dan tabur benih lele di Rutan Bangli, ini pesannya kepada WBP
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News