Sink Mai Band Rutan Bangli Meramaikan Pameran Bonsai di Alun-Alun Kota, Keren

Kamis, 06 Juni 2024 – 21:31 WIB
Sink Mai Band Rutan Bangli Meramaikan Pameran Bonsai di Alun-Alun Kota, Keren - JPNN.com Bali
Sink Mai, band besutan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Bangli tampil pada penutupan pameran bonsai PPBI serangkaian HUT ke-820 Kota Bangli, Selasa (4/6) malam. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sink Mai, band besutan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Bangli tampil pada penutupan pameran bonsai PPBI serangkaian HUT ke-820 Kota Bangli, Selasa (4/6) malam.

Sink Mai Band beranggotakan tujuh personel WBP Rutan Bangli, yakni RF (vokal), AM (bass), AMT (gitar), DA (drum), MD (gitar), AEW (gitar) dan FGS (perkusi).

Band yang dibentuk pada 2019 ini merupakan hasil pembinaan WBP di dalam Rutan Bangli yang telah banyak menorehkan prestasi.

Seperti juara III Lomba Cipta Lagu pada event DJKI Kanwil Kemenkumham Bali.

Kegiatan ini juga bentuk partisipasi dan kontribusi WBP Rutan Bangli untuk memeriahkan HUT ke-820 Kota Bangli.

"Ke depan harapan kami dapat memperkenalkan kegiatan-kegiatan positif di dalam Rutan kepada masyarakat tidak hanya di bidang musik, tetapi juga yang lain,” ujar Kepala Rutan Kelas IIB Bangli Dedi Nugroho.

Hal senada disampaikan oleh Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Artha yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Bupati Bangli sangat mengapresiasi kegiatan pembinaan di Rutan Bangli dan baru mengetahui banyaknya kegiatan positif yang dilakukan di dalam rutan.

Sink Mai Band yang diawaki Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Bangli meramaikan pameran bonsai di Alun-Alun Kota Bangli, keren
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News