Kadiv Pemasyarakatan Cek Proyek Tembok Keliling Rutan Bangli, Pramella Mendukung

Senin, 01 Juli 2024 – 18:45 WIB
Kadiv Pemasyarakatan Cek Proyek Tembok Keliling Rutan Bangli, Pramella Mendukung - JPNN.com Bali
Kadiv Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Putu Murdiana mengunjungi Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bangli. Kunjungan yang berlangsung Senin hari ini (1/7) dalam rangka monitoring dan evaluasi. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Bali Putu Murdiana mengunjungi Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bangli.

Kunjungan yang berlangsung Senin hari ini (1/7) dalam rangka monitoring dan evaluasi.

Kadiv Pemasyarakatan sekaligus meninjau pembangunan fasilitas pendukung layanan publik seperti area parkir yang tersedia.

Putu Murdiana sekaligus mengecek pengamanan aset negara, terutama pembangunan tembok keliling di area Rutan Bangli karena merupakan area steril.

"Pembangunan tembok keliling merupakan sesuatu yang sah dilakukan untuk melindungi aset negara terutama pada Lapas dan Rutan sebagai tempat strategis.

Ini merupakan bentuk mitigasi untuk risiko yang tidak diinginkan," ujar Putu Murdiana saat meninjau langsung area Rutan bersama Kepala Rutan Bangli.

Hal senada disampaikan Kepala Rutan Kelas IIB Bangli Dedi Nugroho.

Menurutnya, kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan ini dilaksanakan secara tentatif untuk keperluan monitoring pengamanan.

Kadiv Pemasyarakatan Putu Murdiana mengecek proyek tembok keliling Rutan Bangli, Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu mendukung
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News