Imigrasi Bali Gencar Sasar WNA Nakal, 2 Cewek Prancis Instruktur Yoga Terjaring Razia

Senin, 06 Mei 2024 – 11:53 WIB
Imigrasi Bali Gencar Sasar WNA Nakal, 2 Cewek Prancis Instruktur Yoga Terjaring Razia - JPNN.com Bali
Petugas Imigrasi Denpasar memeriksa dokumen keimigrasian warga negara asing di Denpasar. Foto: ANTARA/HO-Imigrasi Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Jajaran Imigrasi di Bali kian gencar melakukan operasi pengawasan keimigrasian bertajuk "Jagratara" di seluruh Pulau Dewata.

Seperti yang dilakukan Kantor Imigrasi Denpasar.

Kantor Imigrasi Denpasar mencakup wilayah kerja meliputi Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Gianyar, Klungkung, Bangli dan Tabanan.

Dalam operasi terakhir di Kabupaten Gianyar, Imigrasi Denpasar mendalami izin tinggal dua warga negara asing (WNA) asal Prancis yang menjadi instruktur yoga di kawasan wisata Ubud.

Dua cewek asal Prancis berinisial MP dan PM terjaring operasi pengawasan keimigrasian di salah satu vila di Desa Peliatan, Ubud, Kabupaten Gianyar.

"Kami akan terus melakukan upaya pengawasan orang asing, demi rasa aman," kata Kepala Imigrasi Denpasar Tedy Riyandi.

Menurut Tedy Riyandi, tim intelijen dan penindakan keimigrasian mengawasi kedua WNA itu di vila tersebut yang memberikan pelatihan yoga kepada 10 orang peserta.

Berdasarkan data penelusuran di media sosial, WNA itu melakukan promosi iklan pelatih yoga.

Imigrasi Bali gencar menyasar WNA nakal, 2 cewek Prancis Instruktur Yoga terjaring razia di kawasan wisata Ubud, Gianyar
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News