Bali United Menang Bola & Passing, Persib Mencetak Banyak Peluang dan Gol

Sabtu, 18 Mei 2024 – 21:51 WIB
Bali United Menang Bola & Passing, Persib Mencetak Banyak Peluang dan Gol - JPNN.com Bali
Para pemain Bali United tertunduk lesu di depan striker Persib David da Silva yang bersyukur seusai melaju ke final setelah mengalahkan Serdadu Tridatu di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5) malam dengan skor 3 - 0. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United gagal melangkah ke final Liga 1.

Pada leg kedua babak Championship Series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5) malam, Persib berhasil mengalahkan tim tamu Bali United dengan skor 3 – 0.

Dua gol Persib lahir pada babak pertama yang dicetak Ciro Alves menit ke – 31 dan Febri Hariyadi menit ke – 39.

Persib makin di atas angin setelah pada babak kedua, tepatnya menit ke-70, Edo Febriansah kembali menjebol gawang Adilson Maringa kali ketiga.

Kekalahan ini sekaligus menjadi pelajaran bahwa unggul penguasaan bola tidak menjadi jaminan sebuah tim menjadi pemenang pertandingan.

Dilansir dari akun Liga 1 Match, Bali United unggul penguasaan bola mencapai 61 persen, berbanding Persib yang hanya 39 persen.

Bali United juga unggul mencetak passing dengan melakukan 444 kali operan, 362 di antaranya sukses dengan akurasi mencapai 81 persen.

Bandingkan dengan pemain Persib yang hanya melakukan 305 kali operan, 237 di antaranya sukses dengan akurasi hanya 77 persen.

Championship Series Liga 1: Secara statistik Bali United menang penguasaan bola & passing, tetapi Persib mencetak banyak peluang dan gol
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News