Village Safari Desa Wisata Panji: Tersedia Jeep Tour, Program Baru Menikmati Alam

Sabtu, 11 Mei 2024 – 11:50 WIB
Village Safari Desa Wisata Panji: Tersedia Jeep Tour, Program Baru Menikmati Alam - JPNN.com Bali
Wisatawan menikmati alam Desa Panji dengan kendaraan jeep. Jeep tour menjadi program baru Desa Wisata Panji. Foto: Humas Pemkab Buleleng

bali.jpnn.com, BULELENG - Desa Wisata Panji, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali punya program baru untuk menarik wisatawan menikmati wisata alam.

Gebrakan baru pada destinasi wisata di Buleleng dan satu-satunya yang menggabungkan edukasi dan keindahan alam dinamakan Jeep Tour atau Village Safari Tour.

Perbekel Panji Made Ariawan mengatakan melalui program ini wisatawan dapat merasakan sensasi unik mengendarai jeep terbuka sambil menikmati pemandangan dan aktivitas sehari-hari masyarakat setempat.

Aktivitas masyarakat Panji yang berada di Bali Utara dominan di bidang pertanian.

“Desa Panji bukan sekadar destinasi wisata biasa, tetapi merupakan investasi kelompok masyarakat lokal,” ujar Perbekel Made Ariawan.

Mangku Panji mengatakan melalui kolaborasi antara pemerintah desa, kabupaten, dan masyarakat, tercipta lapangan kerja baru sekaligus mendukung pengembangan ekonomi lokal.

Menurut Mangku Panji, Jeep Tour ini menawarkan kesempatan bagi para pengunjung untuk berkontribusi dalam pelestarian lingkungan setempat.

Dengan harga tiket yang terjangkau, hanya sebesar Rp 75 ribu, para turis tidak hanya mendapatkan pengalaman yang berharga yang dilengkapi dengan asuransi, tetapi juga berkontribusi terhadap program penghijauan.

Mengulik Village Safari Tour Desa Wisata Panji, Buleleng: Tersedia jeep tour, program baru untuk wisatawan menikmati alam Bali Utara
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News