Brigjen Sugianyar Pamer Senjata dan Unit K-9 untuk Sikat Bandar, AKBP Bambang Terkesima

Rabu, 02 Maret 2022 – 09:53 WIB
Brigjen Sugianyar Pamer Senjata dan Unit K-9 untuk Sikat Bandar, AKBP Bambang Terkesima - JPNN.com Bali
Kepala BNNP Bali Brigjen Gde Sugianyar menunjukkan senjata yang dipergunakan personel untuk menyikat bandar narkoba di depan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas. (Humas BNNP Bali)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas kembali melakukan aksi roadshow ke sejumlah satuan kerja.

Setelah mendatangi polsek yang ada di wilayah hukum Polresta Denpasar, Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas menyambangi Brigjen Gde Sugianyar Putra.

Kapolresta didampingi sejumlah perwira utamanya melawat ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali di kawasan Kreneng, Denpasar Utara, Selasa kemarin (1/3).

Bersama Kepala BNNP Bali Brigjen Pol Gde Sugianyar Putra, keduanya terlibat pembicaraan serius terkait sinergitas pemberantasan narkotika.

"Sinergitas ini dibangun dalam pencegahan dan penindakan penyalahgunaan narkotika khususnya di wilayah hukum Polresta Denpasar," sebut Kasihumas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi.

Di Kantor BNNP Bali, Brigjen Gde Sugianyar memamerkan persenjataan personel BNNP dan atraksi anjing pelacak Unit K-9 milik BNNP Bali.

Kata AKP Ketut Sukadi, ke depan jajaran Polresta Denpasar, khususnya Satuan Narkoba akan meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dengan jajaran BNNP Bali. (gie/JPNN)

Kepala BNNP Bali Brigjen Gde Sugianyar memamerkan senjata dan unit K-9 yang digunakan personel BNN untuk sikat bandar, AKBP Bambang terkesima

Redaktur : Ali Mustofa
Reporter : Abdul Sentot Prayogi

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News