AKBP Bambang Yugo Terjunkan Polwan Cantik Bermotor Trail Amankan Nyepi di Denpasar, Wow

Rabu, 02 Maret 2022 – 08:25 WIB
AKBP Bambang Yugo Terjunkan Polwan Cantik Bermotor Trail Amankan Nyepi di Denpasar, Wow - JPNN.com Bali
Polresta Denpasar menerjunkan polwan cantik bermotor trail untuk mengamankan rangkaian Hari Raya Nyepi di Kota Denpasar. (Humas Polresta Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Polresta Denpasar menerjunkan Tim Srikandi Presisi untuk mengamankan rangkaian Hari Suci Nyepi di wilayah hukum Denpasar.

Tim khusus ini baru saja dibentuk oleh Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Selasa kemarin (1/3).

Sesuai namanya, Tim Srikandi Presisi berisi belasan polisi wanita (polwan) berparas cantik yang berasal dari jajaran Polresta Denpasar.

“Tim Srikandi Presisi merupakan unit patroli khusus yang beranggotakan Polwan,” kata Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Tim Srikandi Presisi ini akan menjadi garda terdepan untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman menyambut Hari Raya Nyepi 1944 caka.

Mengedepankan tindakan humanis, jelas AKBP Bambang Yugo, Tim Srikandi Presisi akan berpatroli dengan sepeda motor trail pengurai massa (Raimas).

"Mereka bertugas memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat terkait yang sudah menjadi keputusan Majelis Desa Adat (MDA) Provinsi Bali," ujar AKBP Bambang Yugo.

Dengan kehadiran polwan di tengah masyarakat diharapkan tegas, tetapi humanis, juga perlu diketahui tugas Polwan sama dengan tugas polisi secara umum.

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo menerjunkan polwan cantik bermotor trail untuk membantu mengamankan Hari Raya Nyepi di Kota Denpasar, Wow
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News