Duh Ngeri!! Dilindas Truk di Jalur Tengkorak, Warga Bondowoso di Bali Tewas Bersimbah Darah

Minggu, 15 Agustus 2021 – 09:27 WIB
Duh Ngeri!! Dilindas Truk di Jalur Tengkorak, Warga Bondowoso di Bali Tewas Bersimbah Darah - JPNN.com Bali
Pemotor asal Desa Tegal Mijin, Kecamatan Grujugan, Bondowoso, Jawa Timur, tewas dilindas truk di jalur tengkorak Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di Desa Lalanglinggah, Selemadeg Barat, Tabanan, dievakuasi warga. Foto kanan, truk yang melindas korban. (Istimewa)

bali.jpnn.com, TABANAN - Pengendara Yamaha Jupiter MX Rahmad Nur, 22, tewas bersimbah darah kemarin.

Pemotor asal Desa Tegal Mijin, Kecamatan Grujugan, Bondowoso, Jawa Timur, tewas setelah dilindas truk di jalur tengkorak Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di Desa Lalanglinggah, Selemadeg Barat, Tabanan.

“Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Selamadeg Barat, namun nyawanya tidak tertolong karena mengalami luka parah,” ujar Kasubaghumas Polres Tabanan Iptu Nyoman Subagia dikutip dari Radarbali.id.

Untuk mendalami kecelakaan maut tersebut, polisi mengamankan barang bukti mobil Xenia dan truk yang memicu terjadinya kecelakaan.

 “Kami imbau pengemudi mobil, khususnya kendaraan bermotor harap hati-hati. Mengingat sudah banyak korban yang berjatuhan di jalur tengkorak,” papar Iptu Subagia.

Menurutnya, kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Rahmad Nur pengendara motor Jupiter MX DK 3161 GBF terjadi sekitar pukul 04.30 WITA kemarin.

Saat itu kondisi jalan licin usai diguyur hujan lebat. “Korban datang dari arah timur (Denpasar) menuju arah barat (Gilimanuk),” bebernya.

Korban berjalan beriringan dengan mobil Daihatsu Xenia hitam DK 1831 LF yang dikemudikan Kadek Dwi Astina, 32

Pemotor asal Desa Tegal Mijin, Kecamatan Grujugan, Bondowoso, Jawa Timur, tewas setelah dilindas truk di jalur tengkorak Denpasar – Gilimanuk, wilayah Tabanan