Kapal Pesiar di PON Papua Nongkrong di MotoGP, Ini Fiturnya Wihh…

Rabu, 09 Februari 2022 – 13:01 WIB
Kapal Pesiar di PON Papua Nongkrong di MotoGP, Ini Fiturnya Wihh… - JPNN.com Bali
Juara dunia 6 kali MotoGP Marc Marquez unggah foto selfie saat tiba di Lombok. (Foto: Instagram @marcmarquez93)

bali.jpnn.com, JAKARTA - Penonton juga akan dimanjakan dengan layanan kapal pesiar menuju perhelatan MotoGP pada 18-20 Maret 2022.

Ikatan Motor Indonesia (IMI) menyiapkan dua kapal pesiar untuk membawa penonton MotoGP dari Bali ke Mandalika dan sebaliknya.

Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo mengatakan selain jalur teknis seperti penyediaan marshal, tenaga medis, dan lainnya, IMI juga akan membantu menyukseskan ajang bergengsi tersebut dari sisi transportasi dan akomodasi.

Kapal pertama menggunakan kapal pesiar Ro-Ro Premium, KMP Dharma Kencana VIII, sebagai floating accommodation yang dikemas seperti Cruise. 

Kapasitasnya mencapai 600 penumpang. 

Kapal tersebut pernah dijadikan floating accommodation selama sebulan dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional XX/2021 di Papua

"Pengguna kapal pesiar Ro-Ro Premium, KMP Dharma Kencana VIII juga bisa mendapatkan paket IMI MotoGP Cruise, 4 hari 3 malam. Meliputi akomodasi, transportasi laut, transportasi darat, plus tiket nonton MotoGP," kata Bambang Soesatyo dalam laman resmi MPR, Rabu (9/2).

Kapal akan berangkat pada 18 Maret 2022 dari pelabuhan Pelindo Benoa, Bali menuju pelabuhan Pelindo Gili Mas, Lombok. 

Kapal pesiar di PON Papua siap nongkrong di perhelatan MotoGP, ini saja fiturnya wihh…
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News