Hasil PCR Pembalap dan Kru MotoGP Negatif, Eks Panglima TNI Kirim Kabar Mengembirakan

Rabu, 09 Februari 2022 – 11:06 WIB
Hasil PCR Pembalap dan Kru MotoGP Negatif, Eks Panglima TNI Kirim Kabar Mengembirakan  - JPNN.com Bali
Tim balap MotoGP tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL) di Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (7/2). Sebanyak 24 pebalap beserta timnya telah tiba di Lombok untuk mengikuti tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022. Foto: ANTARA/Ahmad Subaidi/foc.

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kekhawatiran para kru dan pembalap MotoGP terpapar Covid-19 jelang tes pramusim di Sirkuit Mandalika, 11 – 13 Februari mendatang tidak terbukti.

Berdasar kabar terbaru dari Komandan Lapangan MotoGP Mandalika, tes swab PCR semua kru, ofisial dan pembalap MotoGP menunjukkan hasil negatif Covid-19.

Total lebih dari 500 kru dan 24 pembalap dari 12 tim yang akan mengikuti tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Dengan hasil ini, kru dan tim balap MotoGP dapat beraktivitas di area paddock Sirkuit Mandalika.

 Hasil tes PCR, semuanya negatif, mereka masuk kategori pelaku perjalanan luar negeri (PPLN),” ujar Komandan Lapangan MotoGP Mandalika Hadi Tjahjanto dilansir dari NTB.Genpi.co.

Mantan Panglima TNI menambahkan saat ini kru dan pembalap MotoGP masih di hotel untuk karantina selama 1x24 jam.

Berdasar hasil evaluasi terakhir, sistem travel bubble sampai saat ini berjalan dengan baik dan berjalan aman tanpa kendala.

Sistem bubble dilaksanakan di hotel, dengan parameter batas hotel itu sendiri.

Hasil PCR pembalap dan kru MotoGP Negatif, eks Panglima TNI kirim kabar mengembirakan jelang tes pramusim 11-13 Februari 2022
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News