MotoGP di Depan Mata, Bundaran Giri Menang Square Siap Berdandan, Yang Lain Tak Mau Ketinggalan

Rabu, 19 Januari 2022 – 11:02 WIB
MotoGP di Depan Mata, Bundaran Giri Menang Square Siap Berdandan, Yang Lain Tak Mau Ketinggalan - JPNN.com Bali
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah (kanan) bersama sejumlah pejabat Pemprov NTB dan Pemkab Lombok Barat mengecek Bundaran Giri Menang Square (GMS), Gerung yang berlokasi di Jalan Bypass Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok, Selasa (18/1/2022). Foto: ANTARA/Pemprov NTB

bali.jpnn.com, NTB - Hajatan internasional MotoGP tidak dibiarkan berlalu begitu saja tanpa meninggalkan kesan yang luar biasa.

Pemprov NTB bersama Pemkab Lombok Barat tengah bersiap mempercantik Bundaran Giri Menang Square Gerung untuk menyambut gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika pada 18 hingga 20 Maret 2022. 

"Insya Allah sebelum MotoGP, bundaran by pass, Gerung sudah didandani indah oleh Dinas Perkim Lombok Barat," ujar Gubernur NTB H Zulkieflimansyah, Selasa (18/1).

Kala itu, pihaknya sedang meninjau Bundaran Giri Menang Square (GMS) Gerung bersama Bupati Lombok Barat Faozan Khalid di Jalan Bypass Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid di Lombok Barat

Ia mengatakan, selain Bundaran GMS Gerung, jalan bypass dari Kota Mataram hingga kawasan Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah akan terus ditata dan didandani menjadi indah menjelang perhelatan MotoGP. 

"Jadi semua akan ditata," katanya. 

Sementara itu, Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid mengatakan pihaknya dan Pemerintah Provinsi NTB akan terus memperkuat sinergitas dalam menyambut perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Menurut dia, salah satu fokus Lombok Barat adalah memperindah dan menata Bundaran Bypass Gerung sebagai pintu gerbang menuju Kota Mataram dan kawasan Mandalika.

Hajatan MotoGP sudah ada di depan mata, kawasan Bundaran Giri Menang Square akan segera berdandan, dua tempat lain tak mau ketinggalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News