Itjen Kemenkumham Gelar Entry Meeting di NTB, Sentil Manajemen Anggaran

Senin, 21 Oktober 2024 – 16:59 WIB
Itjen Kemenkumham Gelar Entry Meeting di NTB, Sentil Manajemen Anggaran - JPNN.com Bali
Tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham NTB menggelar kegiatan Entry Meeting audit kinerja di Ruang ZI Kanwil Kemenkumham NTB, Senin (21/10). Foto: Kemenkumham NTB

bali.jpnn.com, MATARAM - Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenkumham NTB menggelar kegiatan Entry Meeting audit kinerja di Ruang ZI Kanwil Kemenkumham NTB, Senin (21/10).

Tim Itjen Kemenkumham dipimpin Pengendali Teknis sekaligus Auditor Ahli Madya Ami Amatunissa dan diterima oleh Kadiv Administrasi Muslim Alibar dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Farida.

Kadiv Administrasi Muslim Alibar meminta kepada jajaran memenuhi seluruh data dukung yang diminta Itjen Kemenkumham.

"Manfaatkan momentum ini untuk berkonsultasi apabila ada hal-hal yang kurang jelas dan data dukung yang perlu diperbaiki," ujar Muslim Alibar.

Muslim Alibar berharap Kemenkumham NTB dapat meraih nilai maksimal, sehingga ke depannya akan berdampak pada meningkatnya nilai Reformasi Birokrasi.

Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Farida mengatakan, audit kinerja yang dilakukan oleh Itjen Kemenkumham ini juga menjadi perbaikan manajemen anggaran.

"Ikuti apa yang menjadi arahan dari Tim Itjen Kemenkumham. Lampirkan data sesuai dengan fakta di lapangan," kata Farida.

Pengendali Teknis sekaligus Auditor Ahli Madya Ami Amatunissa mengatakan, pihaknya juga akan melakukan pengecekan terkait manajemen risiko.

Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Farida mengatakan, audit kinerja yang dilakukan oleh Itjen Kemenkumham ini juga menjadi perbaikan manajemen anggaran.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News