Kemenkumham NTB Imbau Peserta SKD CPNS Taat Aturan, Temuan Panitia Mengejutkan

Senin, 21 Oktober 2024 – 16:48 WIB
Kemenkumham NTB Imbau Peserta SKD CPNS Taat Aturan, Temuan Panitia Mengejutkan - JPNN.com Bali
Panitia SKD CPNS Kemenkumham saat mengecek peserta sebelum mengikuti tes di Auditorium Universitas Mataram. Foto: Kemenkumham NTB

bali.jpnn.com, MATARAM - Kadiv Administrasi Kemenkumham NTB Muslim Alibar mengungkap fakta terkait penyelenggaraan SKD CPNS Kemenkumham Tahun 2024 di Provinsi NTB yang diselenggarakan di Auditorium Universitas Mataram.

Menurut Muslim Alibar, masih terdapat beberapa peserta yang belum mengikuti aturan.

“Terpantau di lapangan, masih ada beberapa peserta yang belum mengikuti aturan sepenuhnya. Meliputi warna sepatu yang digunakan, lupa membawa KTP asli, datang terlambat dan lain sebagainya,” ujar Muslim Alibar, pada Senin (21/10).

Ketua Panitia Daerah ini mengaku telah memberikan imbauan pada para peserta melalui kanal media sosial dan banner yang terpasang.

Salah satunya mengimbau para peserta untuk tidak terlambat.

Peserta harus hadir 90 menit sebelum tes dimulai.

Tidak menggunakan baju dengan pola tertentu.

Pakaian yang diizinkan adalah kemeja putih polos lengan panjang, celana/rok panjang berwarna hitam polos, tidak menggunakan perhiasan dalam bentuk apapun.

Ketua Panitia Daerah ini mengaku telah memberikan imbauan pada para peserta SKD CPNS melalui kanal media sosial dan banner yang terpasang.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News