Pria Dompu NTB Tewas Membusuk di Bali, Polisi Imbau Keluarga Korban Melapor

Senin, 21 Oktober 2024 – 08:59 WIB
Pria Dompu NTB Tewas Membusuk di Bali, Polisi Imbau Keluarga Korban Melapor - JPNN.com Bali
Ilustrasi mayat pria asal Dompu, NTB, yang ditemukan tewas membusuk di kamar indekos di Denpasar. Foto: Dokumen JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penghuni indekos di Jalan Cokroaminoto Gang Ratna Nomor 3, Ubung, Denpasar, Minggu (20/10) kemarin dibuat heboh.

Kehebohan dipicu bau busuk dari dalam kamar indekos yang ada di tempat kejadian perkara (TKP).

Belakangan terungkap bau busuk itu datang dari seorang pria asal Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) bernama Ismail, 35, yang ditemukan tewas di TKP.

Korban ditemukan dalam posisi berbaring mengarah ke Selatan menggunakan kaus warna kuning dan sarung kamen kotak putih.

“Dari hasil identifikasi tim Inafis Polresta Denpasar tidak ditemukan luka di tubuh korban.

Hanya saja jari kaki dan telapak kaki sudah membiru,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kepada awak media, Senin (21/10).

Berdasar keterangan saksi di TKP, korban hidup sebatang kara di Bali, hanya tinggal dengan rekan kerjanya yang masih ada hubungan darah.

“Kepolisian mengimbau pihak keluarga atau rekan korban untuk membuat surat pernyataan sebelum mengambil jenazah almarhum,” kata AKP Ketut Sukadi.

Belakangan terungkap bau busuk itu datang dari seorang pria asal Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) bernama Ismail, 35, yang ditemukan tewas di TKP.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News