Mengulik Kiprah PT TIF di Ajang KTT IAF 2024: Siapkan Bandwidth 20.000 Gbps

Selasa, 03 September 2024 – 21:19 WIB
Mengulik Kiprah PT TIF di Ajang KTT IAF 2024: Siapkan Bandwidth 20.000 Gbps - JPNN.com Bali
SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom Ahmad Reza (kedua dari kiri), EVP Teritorry III TIF Gaeanri Situmorang (kedua dari kanan), GM Witel Bali Ismono Adi Jatmiko (paling kanan) saat mengecek kesiapaan infrastruktur dan layanan telekomunikasi digital selama ajang HLF MSP dan KTT IAF ke-2. Foto: Telkom

bali.jpnn.com, NUSA DUA - PT Telkom Infrastruktur Indonesia (TIF) turut berkiprah dalam suksesnya penyiapan infrastruktur dan layanan telekomunikasi digital selama ajang High Level Forum on Multi Stakeholder Partnership (HLF MSP) dan KTT Indonesia Africa Forum (IAF) di Bali pada 1 – 3 September 2024.

Mereka menjaga dan mengendalikan seluruh aktivitas kesiapan dukungan infrastruktur maupun layanan yang andal dan prima selama acara berlangsung.

Satgas Telkomgroup menyiapkan infrastruktur jaringan telekomunikasi dengan total kapasitas bandwidth 20.000 Gbps demi menyukseskan ajang tersebut.

Infrastruktur tersebut tersebar di lima venue utama, yaitu Nusa Dua Beach Hotel, Intercontinental Resort Jimbaran, Hotel Mulia Resort Nusa Dua, Bali Nusa Dua Convention Centre, dan Bali International Convention Centre.

EVP TIF Territory 3 Gaeanri Situmorang menekankan pentingnya menyelaraskan dukungan untuk penyelenggaraan ajang HLF-MSP dan KTT IAF ke-2.

“Sangat penting untuk menyelaraskan dukungan penyelenggaraan acara HLF-MSP dan IAF 2024 di Bali. Banyaknya aktivitas yang harus dilakukan dan ketatnya waktu membuat tim satgas harus mempersiapkan diri serta sigap dalam memastikan operasional dapat berjalan dengan baik,” ujar Gaeanri Situmorang.

“TIF Territory 3 siap memberikan dukungan maksimal bagi berbagai event yang akan diselenggarakan di Bali,” imbuh David, sapaan akrabnya.

EVP Telkom Regional III Jateng DIY Jatim Bali Nusra Fera Pebrayenti juga menjelaskan bahwa berbagai acara berskala internasional yang didukung oleh TelkomGroup merupakan bukti kepercayaan stakeholder kepada perusahaan.

Satgas menyiapkan infrastruktur jaringan telekomunikasi dengan total kapasitas bandwidth 20.000 Gbps demi menyukseskan ajang tersebut.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News