Kakanwil Parlindungan Ikut Menghadiri Deklarasi Pilkada Damai, Pesannya Jelas

Rabu, 21 Agustus 2024 – 11:17 WIB
Kakanwil Parlindungan Ikut Menghadiri Deklarasi Pilkada Damai, Pesannya Jelas - JPNN.com Bali
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat (NTB) Parlindungan (Tengah) turut berpartisipasi dalam deklarasi Pilkada Damai 2024 yang diselenggarakan di Lombok Raya Hotel di Kota Mataram, Rabu (21/8). Foto: Kemenkumham NTB

bali.jpnn.com, MATARAM - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat (NTB) Parlindungan turut berpartisipasi dalam deklarasi Pilkada Damai 2024 yang diselenggarakan di Lombok Raya Hotel di Kota Mataram, Rabu (21/8).

Menurut Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan, deklarasi ini menjadi momentum untuk menciptakan pemilihan kepala daerah yang aman dan damai.

“Semoga ini menjadi satu momentum baik dalam rangka menciptakan Pilkada yang damai kemudian ketenangan di lingkungan masyarakat,” ujar Parlindungan pada kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Forkopimda dan stakeholder terkait di seluruh NTB.

Kegiatan tersebut merupakan komitmen dalam mewujudkan Pilkada Serentak yang aman, damai, dan berintegritas di Provinsi NTB.

Pj Gubernur NTB Hassanudin menyatakan bahwa kepercayaan di lingkungan masyarakat dengan adanya perbedaan pilihan adalah hal yang wajar.

Namun, prinsip bersama yang harus dijunjung adalah menjaga persatuan dan kesatuan.

Hasanuddin juga mengajak seluruh perwakilan yang hadir untuk melaksanakan amanah ini dengan baik, serta tetap menjaga harmoni dalam keberagaman.

Kapolda NTB Irjen Raden Umar Faroq menyatakan bahwa kehadiran peserta memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam kesuksesan penyelenggaraan pilkada.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat (NTB) Parlindungan turut berpartisipasi dalam deklarasi Pilkada Damai 2024
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News