Kakanwil Kemenkumham NTB: Hari Pengayoman Momen Memperkuat Sinergi

Senin, 19 Agustus 2024 – 17:24 WIB
Kakanwil Kemenkumham NTB: Hari Pengayoman Momen Memperkuat Sinergi - JPNN.com Bali
Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan memberikan penghargaan kepada mitra kerja kerja yang telah berkontribusi dalam menyukseskan tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham NTB. Foto: Kemenkumham NTB

bali.jpnn.com, MATARAM - Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan mengajak insan pengayoman saling bahu membahu saat membacakan sambutan Menkumham pada upacara peringatan Hari Pengayoman ke-79 yang digelar di lapangan Kanwil Kemenkumham NTB, Senin (19/8).

“Mari bahu-membahu, bersinergi dalam kerja nyata demi terciptanya sistem hukum yang berkeadilan, serta perlindungan Hak Asasi Manusia yang optimal,” ujar Parlindungan.

Kakanwil Kemenkumham NTB selaku inspektur upacara juga menyampaikan bahwa seorang insan pengayoman haruslah menjadi garda terdepan dalam penegakan hukum dan pelindung  hak asasi manusia.

Oleh karena itu, insan pengayoman diminta untuk berkontribusi, membangun citra baik, dan memperkuat sinergi dalam mewujudkan cita-cita Indonesia Emas Tahun 2045.

Upacara ini juga dihadiri seluruh kepala divisi, pejabat struktural dan fungsional Kantor Wilayah, Kepala Satuan Kerja se-NTB, mitra kerja kemenkumham NTB, serta para peserta upacara yang terdiri dari pegawai kantor wilayah dan satuan kerja.

Kakanwil Kemenkumham NTB memberikan penghargaan secara langsung pada mitra kerja yang telah berkontribusi dalam menyukseskan tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham NTB.

Mulai dari Pemprov NTB, Kanwil DJPB NTB, Dinas Perdagangan Provinsi NTB, Dinas Perindustrian Provinsi NTB dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi NTB.

Kemudian UPT BKN Mataram, Sekda Dompu, Pemda Kabupaten Sumbawa Barat, Pemda Lombok Tengah, Pemda Sumbawa Besar, PT.Taspen Mataram, dst.

Kakanwil Kemenkumham NTB memberikan penghargaan secara langsung pada mitra kerja yang telah berkontribusi dalam menyukseskan tugas dan fungsi institusinya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News