Kakanwil Pramella Pimpin Tabur Bunga Kenang Jasa Pahlawan di TMP Tabanan

Jumat, 09 Agustus 2024 – 18:43 WIB
 Kakanwil Pramella Pimpin Tabur Bunga Kenang Jasa Pahlawan di TMP Tabanan - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu menggelar ziarah dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta, Tabanan, Rabu (9/8).  Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, TABANAN - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali menggelar ziarah dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta, Tabanan, Rabu (9/8).

Kegiatan ini dihadiri Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Pengawas pada Kanwil Kemenkumham Bali, Kepala Unit Pelaksana Teknis beserta jajaran, dan Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Bali.

Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian peringatan Hari Pengayoman sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan bangsa.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu yang bertindak sebagai Inspektur Upacara memimpin langsung seluruh rangkaian kegiatan.

Kakanwil Pramella Pasaribu beserta seluruh peserta upacara memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia.

"Melalui kegiatan ini, kita ingin menanamkan kembali semangat patriotisme dalam diri setiap pegawai Kemenkumham.

Semoga kita semua dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan semangat pengabdian yang tinggi," ujar Pramella Pasaribu.

Seusai upacara, dilakukan peletakan karangan bunga di monumen TMP Pancaka Tirta dan dilanjutkan dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu menggelar ziarah dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta, Tabanan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News