Kemenkumham Bali Gelar Pekan Olahraga, Kakanwil Pramella Berpesan

Kamis, 08 Agustus 2024 – 20:52 WIB
Kemenkumham Bali Gelar Pekan Olahraga, Kakanwil Pramella Berpesan - JPNN.com Bali
ASN Kemenkumham Bali mengikuti kegiatan Pekan Olahraga dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT ke-79 Pengayoman di Lapangan Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli, Kamis (8/8). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Jajaran Kanwil Kemenkumham Bali menggelar kegiatan Pekan Olahraga dalam rangka memeriahkan  Peringatan HUT ke-79 Pengayoman di Lapangan Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli, Kamis (8/8).

Pekan Olahraga Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu, Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis, Pejabat Administrasi dan Pengawas serta ASN.

Kegiatan pembukaan diawali dengan defile oleh perwakilan masing-masing rayon dan dilanjutkan dengan pembacaan janji atlet dan wasit.

Pekan Olahraga Hari Pengayoman sebagai bentuk kegiatan untuk menumbuhkan rasa percaya diri, mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa solidaritas.

"Pada hari yang istimewa ini, mari kita rayakan hari ulang tahun dengan semangat persatuan dan kebersamaan," ujar Pramella Yunidar Pasaribu.

Kakanwil Pramella Yunidar Pasaribu meminta seluruh jajaran agar meraih prestasi dengan tetap menjunjung sportivitas.

"Selamat bertanding bagi para atlet dan kepada para wasit agar selalu bersikap adil dalam melaksanakan tugas," kata Pramella Pasaribu.

Pembukaan Pekan Olahraga ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kakanwil didampingi oleh Pimpinan Tinggi Pratama dan Kepala Unit Pelaksana Teknis.

Kemenkumham Bali menggelar kegiatan Pekan Olahraga dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT ke-79 Pengayoman di Lapangan Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News