Kemenkumham Bali – UNEJ Sepakat Bekerja Sama, Sentil SDM Berkualitas

Rabu, 07 Agustus 2024 – 17:08 WIB
Kemenkumham Bali – UNEJ Sepakat Bekerja Sama, Sentil SDM Berkualitas - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu didampingi Wakil Dekan I dan II FH Unej, kemarin (6/8). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kanwil Kemenkumham Bali menerima kunjungan dari Fakultas Hukum Universitas Jember (Unej), Selasa kemarin (6/8).

Kedatangan tersebut diterima oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu didampingi oleh Kepala Pimti Pratama.

Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang meliputi pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, dengan memanfaatkan sumber daya kedua institusi.

Kakanwil Pramella Yunidar Pasaribu menyambut baik kerja sama ini dan menekankan pentingnya kolaborasi dalam mewujudkan lulusan yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan dunia kerja.

"Kebijakan Merdeka Belajar - Kampus Merdeka mendorong mahasiswa untuk menguasai berbagai keilmuan sebagai bekal memasuki dunia kerja.

Kerja sama ini diharapkan dapat menjawab tantangan tersebut dengan menghasilkan lulusan yang relevan dengan perkembangan zaman, kemajuan teknologi, dan tuntutan masyarakat," ujar Pramella Pasaribu.

Pramella juga berharap kerja sama ini dapat memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam pelaksanaan pendidikan, serta memberikan kesempatan bagi mahasiswa dan dosen untuk mendapatkan pengalaman praktis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali.

Wakil Dekan I Fakultas Hukum Universitas Jember Gede Widiana sangat bangga dan antusias dalam kegiatan penandatanganan perjanjian kerja sama ini.

Kanwil Kemenkumham Bali menerima kunjungan dari Fakultas Hukum Universitas Jember (Unej), Selasa kemarin (6/8), membahas kerja sama kedua belah pihak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News