Kemenkumham Bali Hadirkan Layanan Publik di Living World, Ini yang Bisa Anda Akses

Minggu, 04 Agustus 2024 – 19:33 WIB
Kemenkumham Bali Hadirkan Layanan Publik di Living World, Ini yang Bisa Anda Akses - JPNN.com Bali
Masyarakat saat menerima layanan pengurusan paspor di lantai dua Mal Living World Denpasar saat perayaan Hari Pengayoman ke-79. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kemenkumham Bali menghadirkan inovasi baru dalam pelayanan publik saat Hari Pengayoman ke-79 di lantai dua Mal Living World Denpasar.

Mengusung tema “Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045”, Kanwil Kemenkumham Bali membawa seluruh layanan unggulannya langsung ke tengah masyarakat.

Kegiatan ini telah berlangsung selama dua hari, sejak kemarin (3/8) hingga Minggu hari ini (4/8).

Acara ini terbuka untuk umum dan diharapkan dapat menjadi platform interaktif bagi masyarakat untuk lebih memahami dan memanfaatkan layanan yang disediakan oleh Kemenkumham.

Seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Bali dengan semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang hadir untuk mendapatkan pelayanan publik Kemenkumham.

Selama kegiatan ini, masyarakat dapat dengan mudah mengakses berbagai layanan mulai dari layanan Keimigrasian seperti pengurusan paspor, izin tinggal, dan informasi keimigrasian lainnya.

Masyarakat juga dapat mengakses layanan Kekayaan Intelektual (KI) seperti pendaftaran merek, hak cipta, paten, dan konsultasi terkait KI.

Masyarakat juga bisa mendapatkan layanan Administrasi Hukum Umum (AHU) seperti legalisasi dokumen, pengesahan akta, dan informasi hukum lainnya.

Kemenkumham Bali menghadirkan inovasi baru dalam pelayanan publik saat Hari Pengayoman ke-79 di lantai dua Mal Living World Denpasar.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News