Wawali Denpasar Warning Tim Teknis PPDB SMP Negeri Bekerja Sesuai Juknis, Tegas

Rabu, 03 Juli 2024 – 12:32 WIB
Wawali Denpasar Warning Tim Teknis PPDB SMP Negeri Bekerja Sesuai Juknis, Tegas - JPNN.com Bali
Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa meninjau proses verifikasi PPDB daring SMP di Kota Denpasar, Selasa (2/7) kemarin. Foto: ANTARA/HO-Pemkot Denpasar.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Wakil Wali Kota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa memantau Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP di dua Lokasi berbeda kemarin.

Wawali Denpasar mengunjungi SMP Negeri 1 Denpasar dan Kantor Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga (Disdikpora).

Wawali Kadek Agus Arya Wibawa berusaha memastikan proses PPDB tingkat SMP di Kota Denpasar berjalan lancar, transparan, akuntabel, serta sesuai dengan juknis.

"Peninjauan ini dilaksanakan untuk memastikan proses PPDB online (daring) khususnya tingkat SMP di Kota Denpasar dapat berjalan lancar, seluruh tahapan seleksi berjalan baik dan tidak ada kendala," kata Wawali Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa.

Wawali Denpasar kemudian melihat satu persatu operator yang sedang melaksanakan verifikasi untuk jalur bina lingkungan.

Ia juga turut menanyakan satu persatu alasan diterima atau ditolaknya verifikasi para pendaftar.

"Kami mengingatkan kepada rekan-rekan Disdikpora beserta jajaran agar bekerja dengan baik.

Di era keterbukaan saat ini menuntut kita untuk bekerja dengan baik dan sesuai dengan aturan, semoga PPDB berjalan lancar, transparan, dan akuntabel," ujar Wawali Denpasar.

Wawali Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa mengeluarkan warning kepada tim teknis PPDB SMP negeri untuk bekerja sesuai juknis, tegas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News