Lapas Narkotika Bangli Jadi Rujukan Studi Tiru dari Daerah Lain, Kalapas Sentil Inovasi

Jumat, 14 Juni 2024 – 18:33 WIB
Lapas Narkotika Bangli Jadi Rujukan Studi Tiru dari Daerah Lain, Kalapas Sentil Inovasi - JPNN.com Bali
Kalapas Narkotika Bangli Marulye Simbolon menunjukkan inovasi WBP kepada Kalapas Waikabubak, kemarin. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, BANGLI - Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli menerima kunjungan studi tiru dari Lapas Terbuka Kelas IIB Waikabubak, Kamis kemarin (13/6).

Lapas Waikabubak tidak hanya menjalin sinergi, tetapi berbagi pengalaman dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kunjungan studi tiru Lapas Terbuka Kelas IIB Waikabubak yang dipimpin Kalapas Muhammad Yani ini diterima langsung oleh Kalapas Narkotika Bangli, Marulye Simbolon.

Kalapas Narkotika Bangli menjelaskan berbagai inovasi yang dimiliki.

Kalapas Marulye Simbolon menekankan pentingnya komitmen seluruh jajaran dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas.

“Inovasi tercipta atas keresahan tentang berbagai keterbatasan kita dalam memberikan pelayanan.

Inovasi ini merupakan bentuk keseriusan kita untuk memecahkan masalah yang ada,” ujar Kalapas Narkotika Bangli Marulye Simbolon.

Setelah menunjukan berbagai inovasi Lapas Narkotika Bangli termasuk aplikasi SIMPATIK, Marulye Simbolon mengajak rombongan Lapas Terbuka Waikabubak berkeliling lapas untuk melihat kondisi faktual dan program pembinaan yang ada.

Lapas Narkotika Bangli kini menjadi rujukan studi tiru dari daerah lain, Kalapas Marulye Simbolon sentil inovasi para WBP
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News