Mobile Intellectual Property Clinic di Gianyar Sukses, Kadiv Yankumham Bilang Begini

Minggu, 28 April 2024 – 13:46 WIB
Mobile Intellectual Property Clinic di Gianyar Sukses, Kadiv Yankumham Bilang Begini - JPNN.com Bali
Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kadiv Yankumham) Alexander Palti saat menutup acara Mobile Intellectual Property Clinic, Jumat (27/4) di Alun-Alun Gianyar. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, GIANYAR - Ajang Mobile Intellectual Property Clinic yang berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 25 hingga 27 April 2024, di Alun-Alun Kota Gianyar, berlangsung sukses.

Acara tersebut digelar Kemenkumham Bali dalam rangka memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Tahun 2024.

"Selama tiga hari ini, kami telah melayani antusiasme yang luar biasa dari masyarakat, UMKM, para akademisi, serta siswa-siswi di Kabupaten Gianyar.

Mereka puas terkait dengan pendaftaran Kekayaan Intelektual," ujar Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kadiv Yankumham) Alexander Palti saat menutup acara, Jumat (27/4).

Menurut Alexander Palti, kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic digelar dalam rangka memberikan perlindungan kekayaan intelektual.

“Kami mengundang dan mendorong semua pihak untuk mendaftarkan karya-karyanya di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali,” kata Alexander Palti.

Alexander Palti juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic.

Terutama kepada Pemprov Bali dan Pemkab Gianyar yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

Ajang Mobile Intellectual Property Clinic yang berlangsung di Alun-Alun Kota Gianyar berjalan sukses, Kadiv Yankumham Alexander Palti bilang begini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News