WWF 2024: 5 Kepala Negara ke Bali Memakai Penerbangan Komersial

Sabtu, 11 Mei 2024 – 06:40 WIB
WWF 2024: 5 Kepala Negara ke Bali Memakai Penerbangan Komersial - JPNN.com Bali
Deretan pesawat parkir di apron Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Foto: Humas Bandara Gusti Ngurah Rai

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala negara peserta KTT World Water Forum (WWF) ke-10 diperkirakan mulai berdatangan ke Bali pada Jumat (17/5) hingga Sabtu (18/5) mendatang.

Data Otoritas Bandara Wilayah IV, ada lima kepala negara yang mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali dengan menggunakan penerbangan komersial.

Lima kepala negara yang hadir itu antara lain Timor Leste, Fiji, Sri Langka, Tajikistan dan mantan Presiden Hongaria.

“Informasinya, semuanya menggunakan penerbangan komersial,” ujar Kepala Kantor Otoritas Bandara Wilayah IV Agustinus Budi Hartono.

Menurut Agustinus Budi Hartono, kedatangan kepala negara peserta WWF menggunakan pesawat komersial menjadikan potensi pergeseran jadwal untuk pesawat reguler kecil.

“Kalau menggunakan penerbangan komersial, ya otomatis tidak terlalu berdampak.

Kecuali nanti ada yang menggunakan pesawat pribadi baru kami atur untuk waktu slot pesawat yang akan mendarat,” kata Agustinus Budi Hartono.

Hanya saja sampai saat ini belum ada informasi kepala negara yang menggunakan pesawat kenegaraan, sifatnya masih dinamis.

Selama ajang WWF 2024, Otoritas Bandara Wilayah V mengungkap ada 5 Kepala Negara ke Bali memakai penerbangan komersial bukan kenegaraan atau pribadi
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News