Piala Asia U17 Wanita: Song Sung Gwon Rotasi Pemain DPR Korea, Indonesia Bisa Apa?

Sabtu, 11 Mei 2024 – 15:41 WIB
Piala Asia U17 Wanita: Song Sung Gwon Rotasi Pemain DPR Korea, Indonesia Bisa Apa? - JPNN.com Bali
Skuad Timnas U17 Wanita Indonesia tertunduk lesu saat kalah dari Korea Selatan. Indonesia menantang DPR Korea pada laga terakhir babak penyisihan grup, Minggu besok. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Timnas U17 Wanita DPR Korea Song Sung Gwon memastikan akan melakukan rotasi pemain pada laga terakhir babak penyisihan grup A Piala Asia U17 Wanita melawan tuan rumah Indonesia di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (12/5) besok sore.

Pada pertandingan sebelumnya melawan Timnas U17 Wanita Korea Selatan dan Filipina, Song Sung Gwon memilih sembilan starter yang sama untuk kedua pertandingan tersebut.

Oleh karena itu, setelah memastikan mengunci babak penyisihan grup, pelatih 55 tahun ini bermaksud merotasi susunan pemainnya saat menghadapi Indonesia.

Keputusan ini diambil untuk memberikan waktu istirahat kepada pemain utamanya, termasuk mengekspose 10 pemain cadangan untuk berlaga pada pertandingan kompetitif di Piala Asia U17 Wanita.

“Saya yakin Indonesia akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan karena ini laga terakhir mereka.

Jadi, kami harus tetap fokus,” kata Song Sung Gwon dilansir dari laman AFC.

Song Sung Gwon mengatakan akan meningkatkan pengaturan serangan pada laga melawan Indonesia, termasuk masalah finishing.

“Kami akan mempertimbangkan untuk melakukan perubahan (strategi),” ujar Song Sung Gwon.

Piala Asia U17 Wanita: Pelatih Timnas U17 Wanita DPR Korea Song Sung Gwon akan merotasi pemain setelah berhasil melaju ke babak semifinal, Indonesia bisa apa?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News