Teco Kecewa Laga Championship Series Bali United vs Persib Tanpa Penonton

Sabtu, 11 Mei 2024 – 08:37 WIB
Teco Kecewa Laga Championship Series Bali United vs Persib Tanpa Penonton - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra mengaku kecewa Bali United gagal menjamu Persib pada leg pertama babak Championship Series di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Selasa (14/5) malam.

Hal yang paling disorot adalah antusiasme suporter yang ingin mendukung langsung perjuangan Bali United di lapangan hijau.

Sebelum laga regular Liga 1 2023-2024 berakhir, suporter berbondong-bondong menyaksikan pertandingan kandang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Saat Bali United melawan Persib Bandung, Senin (18/12/2023) lalu, laga tersebut disaksikan 10 ribu penonton lebih.

Namun, harapan Coach Teco dan manajemen laga penting itu disaksikan suporter pupus.

“Yang kasihan adalah suporter Bali United yang mau nonton langsung di stadion, tetapi tidak bisa hadir,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Berdasar jadwal terbaru PT Liga Indonesia Baru (LIB), leg pertama Bali United kontra Persib pindah venue dari Stadion Kapten Dipta ke training center, Pantai Purnama, Gianyar.

Selain pindah venue, laga tersebut tanpa penonton.

Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra kecewa laga Championship Series Bali United vs Persib Bandung tanpa penonton dan mengikuti regulasi yang diputuskan PT LIB
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News