Polresta Denpasar Terima Bantuan Almatsus dari Baharkam Polri, Ini Peruntukannya

Jumat, 19 April 2024 – 20:45 WIB
Polresta Denpasar Terima Bantuan Almatsus dari Baharkam Polri, Ini Peruntukannya - JPNN.com Bali
Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Hary Sudwijanto memantau arus lalu lintas di Pos Polisi Beach Walk, Kuta, Badung, Jumat (19/4) seusai menyerahkan Almatsus ke Polresta Denpasar. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Polresta Denpasar menerima kunjungan sekaligus bantuan Alat Material Khusus (Almatsus) di Pos Tourism Police Beach Walk, Kuta, Badung, Jumat (19/4).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Hary Sudwijanto secara simbolis ditandai dengan penyerahan kunci kendaraan kepada Kapolresta Denpasar Kombes Wisnu Prabowo.

Adapun bantuan Almatsus yang diberikan berupa dua unit mobil double cabin beserta masing-masing kelengkapan dalam mobil tersebut serta 20 buah perlengkapan khusus perlindungan hujan.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri Brigjen Suhendri bersama tim, Dirpamobvit Polda Bali Kombes Harri Sindu Nugroho dan pejabat utama Polresta Denpasar.

Sebelumnya tim juga melakukan peninjauan dan mengecek Pos Polisi Beach Walk serta memantau situasi lalu lintas melalui pantauan CCTV.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, bantuan Almatsus kendaraan ini nantinya untuk mendukung pelaksanaan tugas personel Satuan Pamobvit Polresta Denpasar.

Terutama dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat khususnya pengamanan di daerah tujuan wisata yang ada di wilayah Polresta Denpasar.

"Polresta Denpasar menerima bantuan dua buah kendaraan dinas khusus untuk satuan Pamobvit (tourism police) dengan harapan kendaraan ini bisa di manfaatkan untuk memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat," tutur AKP Ketut Sukadi. (lia/JPNN)

Polresta Denpasar menerima bantuan Almatsus dari Baharkam Polri yang diserahkan Kakorsabhara Irjen Hary Sudwijanto, ini peruntukannya

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News