Ada Promo Spesial Libur Panjang Bulan Mei 2024 di Hotel Jaringan HIG, Yuk Gas!

Kamis, 02 Mei 2024 – 16:44 WIB
Ada Promo Spesial Libur Panjang Bulan Mei 2024 di Hotel Jaringan HIG, Yuk Gas! - JPNN.com Bali
Hotel Inna Sindhu Beach saat diabadikan beberapa waktu lalu. Hotel Inna Sindhu Beach siap menerima tamu pada libur panjang akhir Mei 2024. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Menyambut libur panjang akhir pekan Mei mendatang, PT Hotel Indonesia Natour atau InJourney Hospitality melalui anak usahanya, PT Hotel Indonesia Group (HIG) menawarkan paket spesial "May Long Weekends Getaway".

Paket ini dirancang untuk para turis asing maupun domestik yang ingin merayakan libur panjang dengan menikmati fasilitas hotel dan keramahtamahan serta kehangatan khas Indonesia.

Program promo spesial ini ditawarkan selama periode libur panjang akhir pekan Mei di semua jaringan hotel HIG yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mulai dari KHAS, Truntum, Meru, Grand Inna, Inna, Cordia Banjarmasin, Jatiluhur Valley & Resort, The Patra Bali Villas & Resort dan The Manohara.

Hotel jaringan HIG berlokasi di Purwakarta, Sukabumi, Tegal, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Bali, Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Makassar, Banjarmasin, Medan, Parapat, Sawahlunto, Pekanbaru, Padang dan lain-lain.

Paket May Long Weekends Getaway ini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan penawaran spesial diskon hingga 25 persen.

Promo ini berlaku untuk periode menginap pada 8 - 12 Mei 2024 dan 22 - 26 Mei 2024 selama minimum dua malam dengan periode booking 1 - 23 Mei 2024.

Promo spesial ini berlaku bagi Anda yang melakukan booking melalui website HIG dan unit hotel dengan menggunakan kode promo Maygetaway.

Ada promo spesial libur panjang pada bulan Mei 2024 di hotel jaringan HIG, ini waktunya jangan sampai salah, yuk gas!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News