Kadiv Imigrasi Barron Ichsan Ikut Sespimti Polri, Ini Pesan Kanwil Romi Yudianto

Kamis, 18 Januari 2024 – 11:09 WIB
Kadiv Imigrasi Barron Ichsan Ikut Sespimti Polri, Ini Pesan Kanwil Romi Yudianto - JPNN.com Bali
Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Barron Ichsan mengikuti pembukaan pendidikan Sekolah Khusus Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri di Sespim Lemdiklat Polri, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Barron Ichsan mengikuti pembukaan pendidikan Sekolah Khusus Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri di Sespim Lemdiklat Polri, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Pembukaan pendidikan digelar pada Rabu (17/1) kemarin dihadiri Wakapolri Komjen Agus Andrianto dan Kepala Sespim Polri Irjen Chrysnanda DL.

Komjen Agus Andrianto menyatakan dibukanya pendidikan Sespimti Polri ini bertujuan untuk mempersiapkan pemimpin masa depan Indonesia, baik dari TNI/Polri maupun Kementerian/Lembaga.

Hal ini penting mengingat tantangan globalisasi yang semakin kompleks, seperti isu politik nasional dan internasional yang semakin memanas, perubahan iklim yang signifikan, dan masih banyak lagi.

Komjen Agus berharap dengan dibukanya Sespimti Polri dapat menjadi sarana untuk menjalin komunikasi yang lebih luas serta sinergisitas antarinstansi untuk membangun Indonesia yang lebih maju di masa depan.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali Romi Yudianto menyatakan kehadiran Barron Ichsan merupakan wujud nyata sinergitas antar aparatur penegak hukum dalam mempersiapkan pemimpin masa depan Indonesia.

“Hal ini merupakan komitmen nyata kami dalam mempererat sinergitas antara aparat penegak hukum dalam rangka meningkatkan kualitas kepemimpinan dan kerja sama antar instansi untuk membangun Indonesia yang lebih maju di masa depan,” ucap Romi Yudianto.

Melalui kegiatan ini pula diharapkan dapat mempererat sinergitas antar aparat penegak hukum dalam rangka mewujudkan penegakan hukum yang optimal.

Kadiv Imigrasi Kemenkumham Bali Barron Ichsan mengikuti pendidikan Sespimti Polri, ini pesan Kanwil Romi Yudianto
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News