Bareskrim Polri Bergerak, Tangkap 3 WNA Meksiko Penembak Bule Turki di Vila Palm House

Minggu, 28 Januari 2024 – 11:03 WIB
Bareskrim Polri Bergerak, Tangkap 3 WNA Meksiko Penembak Bule Turki di Vila Palm House - JPNN.com Bali
Tim dari Bareskrim Mabes Polri, diperkuat pasukan taktis dari Brimob, Polda Bali, Polres Badung dan Polsek Mengwi bergerak menangkap tiga WNA Meksiko penembak bule Turki di Vila Palm House di sebuah perumahan di kawasan Ungasan, Kuta Selatan, kemarin. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tim gabungan Mabes Polri dan Polda Bali dikabarkan berhasil menangkap tiga warga negara asing (WNA) penembak bule Turki, Turan Mehmet, 30, di Vila Palm House, Banjar Pempetan, Desa Tumbak Bayuh, Mengwi, Badung, Selasa (23/1) dini hari.

Tiga WNA itu disebut-sebut berasal dari Meksiko dan berinisial EJA, 24; ACJS, 32 dan DGVE, 36.

Ketiga WNA Meksiko itu diamankan di salah satu perumahan di kawasan Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali, Sabtu kemarin (27/1).

Belum ada pejabat dari jajaran Polda Bali, Polres Badung maupun Polresta Denpasar yang bersedia mengungkap penangkapan tersangka.

Namun, sumber dekat kepolisian Bali mengungkap, operasi penangkapan ketiga WNA Meksiko itu melibatkan tim yang besar.

Operasi penangkapan dipimpin langsung tim dari Bareskrim Mabes Polri dan diperkuat pasukan taktis dari Brimob, Polda Bali, Polres Badung dan Polsek Mengwi.

Pelaku penembakan diamankan Sabtu subuh saat ketiganya terlelap tidur.

Pada saat penggerebekan, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, mulai dari helm, sepatu dan sandal jepit yang digunakan ketiga WNA Meksiko itu beraksi mengeksekusi korban.

Tim Bareskrim Mabes Polri bergerak bergabung dengan Brimob, Polda Bali dan Polres Badung menangkap 3 WNA Meksiko penembak bule Turki di Vila Palm House
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News