Reputasi Telkom Terjaga, Jadi Tempat Terbaik Mengembangkan Karier Versi LinkedIn

Kamis, 18 April 2024 – 22:58 WIB
Reputasi Telkom Terjaga, Jadi Tempat Terbaik Mengembangkan Karier Versi LinkedIn - JPNN.com Bali
Ilustrasi karyawan Telkom. Foto: Telkom for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn Top Companies 2024.

Pencapaian ini menandai keberhasilan Telkom selama tiga tahun berturut-turut pada ajang bergengsi dari LinkedIn.

Dilansir dari rilis resmi LinkedIn News Asia, LinkedIn Top Companies 2024 merupakan daftar pemeringkatan tahunan berisi 15 perusahaan terbaik dalam membantu kemajuan karier dan pengembangan karyawan demi kesuksesan jangka panjang.

Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi menyambut baik penghargaan ini yang tak lepas dari kontribusi seluruh karyawan Telkom Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada LinkedIn dan sangat mengapresiasi penobatan Telkom dalam daftar Top Companies 2024.

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Telkom bisa mendapat penghargaan ini tiga tahun berturut-turut, bahkan meningkat cukup baik dari tahun lalu,” ujar Afriwandi dalam pernyataan resminya.

“Ini menjadi momentum dalam mendukung transformasi 5 Bold Moves Telkom. Tentunya, ini tak lepas juga dari kerja keras dan kerja cerdas seluruh insan Telkomers,” imbuh Afriwandi.

Perolehan LinkedIn Top Companies 2024 membuktikan komitmen Telkom Indonesia atas langkah konsistennya untuk terus berinovasi dalam menciptakan lingkungan kerja yang mengelola talent journey dan memberikan pengembangan karyawan yang tepat.

Reputasi Telkom terjaga setelah tiga tahun berturut-turut menjadi tempat terbaik mengembangkan karier versi LinkedIn
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News