Infomedia Rilis OmniX Commerce, Bantu UKM Mengelola Sistem Marketplace

Kamis, 04 April 2024 – 21:53 WIB
Infomedia Rilis OmniX Commerce, Bantu UKM Mengelola Sistem Marketplace - JPNN.com Bali
Ilustrasi pelaku UKM memanfaatkan Omnix Commerce untuk mengelola bisnisnya secara efisien. Foto: Infomedia

bali.jpnn.com, DENPASAR - Infomedia, salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menghadirkan solusi aplikasi OmniX Commerce.

Aplikasi ini untuk menjawab kebutuhan UKM dalam mengembangkan sistem marketplace dan mengelola bisnisnya secara lebih efisien.

OmniX Commerce mampu mengelola order, stok produk, chat, dan toko dari berbagai platform penjualan secara terintegrasi.

OmniX Commerce sebagai aplikasi pendukung social commerce juga dapat membantu UKM dalam mengelola bisnis pada beragam platform secara sistematis dan terintegrasi dalam satu aplikasi.

Melalui OmniX Commerce, pelaku UKM dapat menghemat waktu dan tenaga dalam mengelola berbagai platform marketplace yang merupakan tools penjualan secara digital.

Pelaku UKM juga dapat mengecek ketersediaan barang makin akurat dengan kemampuan OmniX Commerce melakukan sinkronisasi stok secara otomatis.

Paling penting adalah memberikan experience kepada pelaku UKM dalam melakukan penjualan makin efektif dan efisien melalui pelaporan penjualan secara realtime.

“Dalam membangun aplikasi OmniX Commerce ini, kami berupaya untuk menemukenali berbagai permasalahan yang dihadapi oleh pelaku UKM sehingga dapat membantu meningkatkan usahanya,” ujar Direktur Utama Infomedia Eddy Sofryano.

Infomedia, anak usaha PT Telkom Indonesia merilis OmniX Commerce, untuk membantu UKM mengelola sistem marketplace lebih efisien
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News