Mudik Asyik Bersama BUMN 2024: 2.187 Pemudik Mudik Melalui Jalur Darat dan Laut

Jumat, 05 April 2024 – 23:20 WIB
Mudik Asyik Bersama BUMN 2024: 2.187 Pemudik Mudik Melalui Jalur Darat dan Laut - JPNN.com Bali
Dirut Telkom Ririek Adriansyah (depan) didampingi Direktur Utama Telkomsel Nugroho (belakang) saat berinteraksi dengan pemudik di bus Telkom dalam kegiatan Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 di kawasan pemberangkatan bus Monumen Nasional Jakarta, Jumat (5/4). Foto: TelkomGroup for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan program mudik gratis, yang terdiri dari Mudik Gratis Bersama BUMN dan Mudik Hepi Telkomsel Poin, untuk  pelanggan, UMKM, sales force, dan masyarakat umum.

Mudik Gratis Bersama BUMN yang diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tahun ini mengusung tema “Mudik Asyik Bersama BUMN”.

Seremoni pelepasan keberangkatan bagi para peserta mudik dilakukan di Simpang Monas, Jakarta, Jumat (5/4).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan PJ Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono, serta pejabat perusahaan BUMN.

TelkomGroup juga melaksanakan pelepasan keberangkatan peserta Mudik Gratis Bersama BUMN dan Mudik Hepi Telkomsel Poin di Museum Satria Mandala, Jakarta.

TelkomGroup memberangkatkan total 2.187 pemudik melalui 35 bus (20 bus IndiHome oleh Telkomsel, 10 bus Telkomsel Poin, lima bus Indibiz) dan tiga kapal laut dengan berbagai tujuan.

Di antaranya, Cirebon, Semarang, Tasikmalaya, Yogyakarta, Surabaya, dan Madiun, melalui jalur utara maupun jalur selatan Pulau Jawa.

Untuk sisi barat menuju Lampung hingga Palembang.

Mudik Asyik Bersama BUMN 2024: 2.187 pemudik mudik melalui jalur darat dan laut untuk merayakan hari raya Idulfitri di kampung halaman
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News