Menkumham Yasonna Lepas 1.233 Pegawai Mudik Bersama Keluarga, Begini Pesannya

Jumat, 05 April 2024 – 21:31 WIB
Menkumham Yasonna Lepas 1.233 Pegawai Mudik Bersama Keluarga, Begini Pesannya - JPNN.com Bali
Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly melepas keberangkatan bus Mudik Bareng bersama Kemenkumham, Jumat (5/4). Foto: Kemenkumham RI

bali.jpnn.com, JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly melepas keberangkatan bus Mudik Bareng bersama Kemenkumham, Jumat (5/4).

Sebanyak 1.233 pegawai beserta keluarga ikut dalam program mudik ini.

Kegiatan ini turut disaksikan secara daring oleh Pimpinan Tinggi Pratama dan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Bali bertempat di ruang Dharmawangsa.

Mengusung tema 'Mudik Aman dan Berkah, Bersama Kumham 2024', Menkumham Yasonna berharap peserta mudik mengutamakan keselamatan dan kesehatan selama pelaksanaan mudik.

Kemenkumham menyiapkan 28 unit bus untuk sembilan kota tujuan, di antaranya untuk ke Sumatera yakni Palembang dan Lampung, serta kota-kota di Jawa seperti Yogyakarta, Surakarta, Semarang, dan Surabaya.

“Mudik merupakan tradisi yang unik di Indonesia, hal ini mencerminkan tingginya rasa kekeluargaan kita.

Temu kangen dan berkumpul dengan keluarga menjadi momen paling berbahagia terkhusus bagi saudara-saudara muslim kita yang telah berpuasa selama hampir sebulan penuh, dan sebentar lagi akan merayakan hari kemenangannya yaitu Idulfitri,” ujar Menkumham Yasonna H. Laoly.

“Jagalah keamanan dan ketertiban, serta kenyamanan masing-masing selama perjalanan.

Menkumham Yasonna H. Laoly melepas 1.233 pegawai Mudik Bareng Bersama keluarga, Jumat (5/4), begini pesan yang dia sampaikan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News