LKPP Rilis Sistem E-Katalog Versi 6.0, Bisa Lacak Pengiriman & Pembayaran

Jumat, 29 Maret 2024 – 03:27 WIB
LKPP Rilis Sistem E-Katalog Versi 6.0, Bisa Lacak Pengiriman & Pembayaran - JPNN.com Bali
Dokumen peluncuran Katalog Elektronik Versi 6 kemarin di Jakarta. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) meluncurkan Katalog Elektronik Versi 6, Kamis (28/3) kemarin di Jakarta.

Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem e-Purchasing pemerintah ini dilakukan LKPP dengan menggandeng PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk melalui unit GovTech Procurement.

Kepala LKPP Hendrar Prihadi (Hendi) mengatakan bahwa Katalog Elektronik Versi 6 mewakili langkah maju yang signifikan dalam upaya LKPP untuk meningkatkan layanan sistem pengadaan secara elektronik kepada pengguna.

Melalui fitur baru katalog elektronik LKPP memberikan kemudahan kepada para stakeholder dalam melakukan transaksi atau belanja pemerintah.

“Dibandingkan dengan sistem sebelumnya, melalui Katalog Elektronik Versi 6.0 ini masyarakat dapat memantau dengan jauh lebih baik atas proses pengadaan pemerintah.

Harga, spesifikasi produk, hingga gambarnya bisa dilihat oleh siapa saja.

Kami berharap fitur baru juga akan meningkatkan efisiensi, efektivitas, transparan, dan akuntabilitas dalam proses transaksi pengadaan,” ujar Hendrar Prihadi.

Ada beberapa keunggulan dari fitur terbaru.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merilis sistem E-Katalog versi 6.0, bisa melacak pengiriman & pembayaran
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News