Nyepi 2024: Tol Bali Mandara Tutup 32 Jam, Ini Rute & Waktu Contraflow saat Melasti

Rabu, 06 Maret 2024 – 04:34 WIB
Nyepi 2024: Tol Bali Mandara Tutup 32 Jam, Ini Rute & Waktu Contraflow saat Melasti - JPNN.com Bali
Tol Bali Mandara akan tutup beroperasi selama 32 jam mulai Minggu (10/3) pada pukul 23.00 WITA dan akan dibuka kembali pada hari Selasa (12/3) pukul 07.00 WITA. Foto: PT Jasamarga Bali Tol for JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hari Raya Nyepi tinggal beberapa hari lagi, tepatnya jatuh pada Senin 11 Maret 2024.

PT Jasamarga Bali Tol (JBT) selaku anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk pun mengumumkan penutupan operasional Tol Bali Mandara selama 32 jam.

Operasional Tol Bali Mandara akan ditutup sementara secara keseluruhan mulai hari Minggu (10/3) pada pukul 23.00 WITA dan akan dibuka kembali pada hari Selasa (12/3) pukul 07.00 WITA, atau sehari setelah Hari Raya Nyepi.

Direktur Keuangan PT Jasamarga Bali Tol I Wayan Eka Saputra mengatakan penutupan itu bertujuan untuk menghormati dan mendukung perayaan Hari Raya Nyepi yang memiliki makna penting bagi umat Hindu di Bali.

Meskipun ditutup, Tol Bali Mandara akan tetap dapat digunakan dalam situasi darurat seperti oleh mobil pemadam kebakaran, ambulans, dan kendaraan darurat lainnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengimbau agar kendaraan darurat itu selalu didampingi oleh pecalang sesuai dengan standar operasional yang berlaku.

“Selama Nyepi akan tetap ada petugas yang berjaga apabila nantinya ada kendaraan darurat yang melintas.

Jadi, semuanya akan dijalankan sesuai dengan prosedur dan tidak melanggar standar prosedur operasi maupun awig-awig yang telah ditetapkan,” kata Wayan Eka Saputra.

Selama Hari Raya Nyepi 2024, Tol Bali Mandara akan tutup selama 32 jam, ini rute & waktu contraflow saat upacara Melasti
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News