Proyek Alur & Kolam Pelabuhan Benoa Baru Kelar 43 Persen, PT PP Merespons

Kamis, 20 Oktober 2022 – 18:24 WIB
Proyek Alur & Kolam Pelabuhan Benoa Baru Kelar 43 Persen, PT PP Merespons - JPNN.com Bali
Dua pekerja sedang menyelesaikan Proyek Pembangunan Proyek Pengerukan Alur dan Kolam Pelabuhan Benoa Paket B, Benoa, Bali, Kamis (20/10). Foto: ANTARA/Ahmad Wijaya

bali.jpnn.com, DENPASAR - Proyek Pengerukan Alur dan Kolam Pelabuhan Benoa Paket B yang dikerjakan PT PP (Persero) masih terus berjalan.

Proyek senilai Rp 814 miliar ini sudah mencapai 43,73 persen atau melebihi target persero 43,28 persen.

Diharapkan tahun depan proyek ini sudah selesai dan bisa dimanfaatkan.

Sekretaris Perusahaan PT PP Bakhtiar Efendi kepada awak media di Benoa, Denpasar, Bali, Kamis (20/10) mengatakan bahwa Pelabuhan Benoa memiliki nilai strategis dalam mendukung pariwisata maritim di provinsi Bali.

"Perusahaan memiliki sejumlah pembangunan proyek strategis di Bali yang salah satunya Pelabuhan Benoa," kata Bakhtiar Efendi.

Bakhtiar Efendi mengatakan proyek tersebut merupakan salah satu proyek yang dianggap strategis (Proyek Strategis Nasional/PSN) dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Proyek tersebut juga untuk pemerataan pembangunan, kesejahteraan masyarakat, dan pembangunan di daerah setempat.

Menurutnya, PT PP (Persero) berkomitmen menyelesaikan proyek tersebut sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan dan memiliki kualitas yang sudah disepakati.

Proyek pengerukan alur dan kolam Pelabuhan Benoa baru kelar 43 persen, target tahun depan tuntas, PT PP (Persero) merespons
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News