ACT Bali Terkena Dampak Pemblokiran 60 Rekening, Haris Ma’mun: Kami Ikhlas

Kamis, 07 Juli 2022 – 20:28 WIB
ACT Bali Terkena Dampak Pemblokiran 60 Rekening, Haris Ma’mun: Kami Ikhlas - JPNN.com Bali
Ketua ACT Bali Haris Agus Ma'mun (depan) saat menyalurkan bantuan untuk anak-anak yatim yang kena imbas Covid-19. Foto ACT Bali for JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ketua Aksi Cepat Tanggap Bali Abdul Haris Agus Ma'mun mengakui terkena imbas pemblokiran 60 rekening ACT oleh pemerintah.

Pasalnya, tidak hanya dana Pengumpulan Uang dan Barang (PUB), dalam 60 rekening itu juga terdapat dana operasional ACT semua daerah termasuk dari Bali.

Haris Ma’mun memastikan sejumlah program sosial yang sudah terjadwal, termasuk pembiayaan operasional mengalami gangguan yang signifikan.

"Terkait imbas pemblokiran 60 rekening ACT bisa disampaikan adalah tertundanya implementasi program," ujar Haris Agus Ma'mun, Kamis (7/7).

Kepada JPNN.com, Haris Ma'mun menyebut dana titipan donatur pada program-program ACT yang paling banyak terkena blokir.

"Rekening-rekening tersebut sebagian besar adalah dana titipan donatur untuk program-program yang kami tawarkan," ulasnya.

Yang tak kalah penting, imbuh dia, adalah sejumlah rekening yang berisi dana operasional ACT di daerah yang berkaitan kebutuhan rutin harian hingga bulanan.

Seperti pembiayaan listrik, air, dan biaya sewa kantor cabang, hingga gaji bulanan pengurus ACT Bali.

ACT Bali terkena dampak pemblokiran 60 rekening oleh pemerintah, Abdul Haris Ma’mun: kami ikhlas dan tawakal
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News