ACT Bali Minta Maaf Terbuka ke Umat, Kalimatnya Menyentuh

Jumat, 08 Juli 2022 – 07:23 WIB
ACT Bali Minta Maaf Terbuka ke Umat, Kalimatnya Menyentuh - JPNN.com Bali
Kementerian Sosial cabut izin Aksi Cepat Tanggap (ACT). Ilustrasi Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

bali.jpnn.com, DENPASAR - Menyadari polemik internal yang menerpa, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Provinsi Bali mengumumkan ucapan permintaan maaf terbuka kepada seluruh umat, terutama ke donatur.

Permintaan maaf diutarakan langsung Ketua ACT Provinsi Bali Abdul Haris Agus Ma'mun melalui JPNN.com.

Permintaan maaf tersebut ditujukan kepada publik Bali, mulai dari mitra kerja, relawan, stakeholder, dan seluruh masyarakat Pulau Dewata.

Permintaan maaf ini sendiri tidak berkaitan dengan bersalah atau tidaknya ACT, mengingat proses hukum yang diawali dengan audit keuangan ACT baru saja berlangsung.

Melalui surat resmi yang ditujukan kepada JPNN.com, Abdul Haris Agus Ma'mun mewakili ACT Bali mengungkap isi surat curahan hatinya.

“Kami atas nama Pengurus ACT Bali memohon maaf kepada seluruh mitra dan stakeholder yang secara langsung atau tidak telah menjalin kerjasama dengan kami.

Kami menyadari ketidaksempurnaan kami sebagai manusia dalam menjalankan amanah.

Besar harapan kami tertunaikannya doa dan supportnya untuk kami yang di cabang supaya permasalahan ini cepat selesai,” tulis Abdul Haris Agus Ma’mun.

Ketua ACT Bali Abdul Haris Ma'mun minta maaf terbuka ke umat terutama kepada para donatur, kalimatnya menyentuh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News