Pentolan Geng Bajing Kids Minta Maaf, GFK: Mulai Hari Ini Bubar!

Jumat, 21 Juli 2023 – 22:33 WIB
Pentolan Geng Bajing Kids Minta Maaf, GFK: Mulai Hari Ini Bubar! - JPNN.com Bali
Pentolan Geng Bajing Kids berinisial GFK memohon maaf dan memastikan geng ABG ini bubar hari ini. Foto: Tangkapan Layar Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pentolan geng anak baru gede (ABG) Bajing Kids berinisial GFK akhirnya buka suara seusai gerombolan pelajar di Kota Denpasar dan Badung itu viral di platform WhatsApp (WA), empat tiga hari terakhir.

Pelajar kelas IX salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Denpasar ini menyampaikan permohonan maaf seusai bikin heboh warga Bali.

Berdasar video permintaan maaf yang telah beredar luar di tengah masyarakat, warga Jalan Gunung Muliawan IX, Monang-Maning, Denpasar Barat ini berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Saya GFK meminta maaf sebesar-besarnya atas video viral Bajing Kids yang telah beredar luas.

Saya berjanji tidak akan mengulangi lagi.

Mulai sekarang Bajing Kids bubar,” ujar GFK seperti dalam video yang beredar.

Sejak didirikan, geng Bajing Kids berjumlah 41 orang, perinciannya adalah 13 pelajar SMP dan 20 pelajar SMA di Kota Denpasar dan Badung.

Uniknya, anggota geng Bajing Kids ini mayoritas alumni SMP yang sama.

Pentolan geng Bajing Kids meminta maaf setelah videonya beredar luas di tengah masyarakat, GFK: mulai hari geng Bajing Kids bubar!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News