SKB CPNS Pemkab Buleleng 2021; 536 Peserta Perebutkan 231 Formasi, Ini Kata BKPSDM Buleleng

Minggu, 28 November 2021 – 10:40 WIB
SKB CPNS Pemkab Buleleng 2021; 536 Peserta Perebutkan 231 Formasi, Ini Kata BKPSDM Buleleng - JPNN.com Bali
Para peserta CPNS Buleleng saat mengikuti SKB CPNS di di Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Bali. (bulelengkab.go.id)

bali.jpnn.com, BULELENG - 536 orang peserta menjalani Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil (SKB CPNS) Pemkab Buleleng Tahun 2021 di Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Bali.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng I Gede Wisnawa hadir memimpin pelaksanaan SKB CPNS tersebut.

Inspektur Buleleng I Putu Karuna hadir untuk melaksanakan supervisi.

Pelaksanaan SKB CPNS telah melakukan protokol kesehatan yang ketat dengan menjaga jarak antara satu peserta dengan yang lain.

Gede Wisnawa mengatakan, SKB kali ini menjadi penentu kelulusan para peserta yang akan ditempatkan di 231 formasi CPNS yang tersebar pada berbagai unit kerja di lingkungan Pemkab Buleleng.

Wisnawa bersyukur pelaksanaan SKB CPNS berjalan dengan baik tanpa menemui kendala yang berarti.

"Mulai dari pencatatan, syarat administrasi, dan pelaksanaan, berjalan dengan lancar,” bebernya.

Wisnawa bersyukur pada saat SKB CPNS tidak ada peserta yang terkonfirmasi Covid-19, sehingga semuanya bisa menjalani CAT tanpa susulan.

SKB CPNS Pemkab Buleleng 2021 telah digelar. 536 peserta perebutkan 231 formasi di lingkungan Pemkab Buleleng
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News