Anis Matta Semangati Kader Partai Gelora se-Bali, Pamer Rekrut 459 Ribu Anggota Baru

Jumat, 26 November 2021 – 10:32 WIB
Anis Matta Semangati Kader Partai Gelora se-Bali, Pamer Rekrut 459 Ribu Anggota Baru - JPNN.com Bali
Ketum Partai Gelora Anis Matta saat menyemangati para kader dan simpatisan Partai Gelora se-Bali di Ballroom Hotel Princess Keisha Denpasar. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ratusan kader dan simpatisan Partai Gelora Indonesia se-Provinsi Bali meramaikan Simakrama Gelora Bali, Kamis (25/11) malam.

Bertempat di Ballroom Hotel Princess Keisha Denpasar, simakrama ini dihadiri langsung Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah.

Anis Matta, dalam pidato politiknya malam mengatakan, Partai Gelora yang baru genap berusia dua tahun ini lahir di tengah-tengah krisis, termasuk suasana Pandemi Covid-19.

Mengusung tema besar Kolaborasi Indonesia Menuju 5  Besar Dunia, Anis Matta  menyemangati fungsionaris DPW Partai Gelora Bali, yang termasuk cepat melakukan penetrasi hingga 100 persen kepengurusan tingkat kecamatan seluruh Bali.

"Atas capaian ini, kami dari kepengurusan pusat memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh unsur pimpinan wilayah dan daerah di seluruh Bali," ucap Anis Matta.

Hadirnya ia bersama Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah serta unsur pimpinan di Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora menyapa kader dan simpatisan Bali, menurutnya sebagai salah satu bentuk apresiasi itu.

Di tingkat nasional, Anis Matta menjelaskan, Partai Gelora sudah memiliki lebih dari 495 ribu anggota ber-KTA (Kartu Tanda Anggota).

Untuk kepengurusan, 100 persen kepengurusan tingkat DPW dari 34 provinsi, tingkat DPD dari 514 kabupaten/kota, serta tingkat DPC dari 6.070 kecamatan se-Indonesia, sudah terpenuhi.

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta menyemangati kader Partai Gelora se-Bali dan memamerkan berhasil merekrut 459 ribu anggota baru
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News