Kader PDIP Geber Keberhasilan Koster Pimpin Bali, Ambil Langkah Hukum Penyebar Hoaks

Rabu, 22 September 2021 – 09:32 WIB
Kader PDIP Geber Keberhasilan Koster Pimpin Bali, Ambil Langkah Hukum Penyebar Hoaks - JPNN.com Bali
Kader PDIP berkumpul di sekretariat DPD PDIP Bali menyatakan sikap siap mendukung dan membela Koster. (Maulana Sandijaya/Radarbali.id)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kader banteng satu barisan di belakang Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster.

Mereka menyatakan kompak di belakang Gubernur Bali setelah sejumlah kritik mendera politisi senior ini.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Bali, Dewa Made Mahadnyana, alias Dewa Jack menyebut, Koster  selaku kader  terbaik  PDIP telah  menjalankan  tugasnya  dengan  baik  sebagai  Gubernur Bali dalam tiga tahun.

“Koster telah mampu mewujudkan visi, misi  dan program pembangunan daerah Bali. 

Kebijakan tersebut diundangkan ke dalam 40  Peraturan,  terdiri  atas  15 Perda dan 25 Pergub,” ujar Dewa Jack kemarin dilansir dari Radarbali.id.

Dewa Jack juga menyinggung pembangunan infrastruktur  dan  sarana  prasarana  strategis  untuk  kepentingan  masyarakat  Bali.

Di antaranya pembangunan kawasan Pusat Kebudayaan Bali (PKB) di Kabupaten Klungkung dan pembangunan perlindungan kawasan suci Pura Agung Besakih.

Dewa Jack dan kader PDIP mengaku tidak meminta masyarakat, pihak-pihak dan tokoh-tokoh lainnya  untuk  membangga-banggakan  atau  memberi  pujian  atas  hasil  kerja  pemerintah.

Kader PDIP Pulau Dewata geber keberhasilan Ketua PDIP Bali Wayan Koster pimpin Bali. Karena itu, kader akan mengambil langkah hukum bagi penyebar hoaks