Bakar Dupa dan Ingin Rasakan Aura Mistis Depan Kantor Desa Adat Legian, Bule Gondrong Ini Diamankan

Rabu, 18 Agustus 2021 – 07:35 WIB
 Bakar Dupa dan Ingin Rasakan Aura Mistis Depan Kantor Desa Adat Legian, Bule Gondrong Ini Diamankan - JPNN.com Bali
Bule gondrong diamankan saat duduk di depan pohon beringin di depan Kantor Desa Adat Legian. Saat diamankan, si bule mengaku ingin merasakan suasana mistis. (Istimewa)

bali.jpnn.com, LEGIAN - Dua orang warga negara asing (WNA) yang bertingkah aneh di Legian, Kuta, Badung, diamankan LPM Legian kemarin.

Bule laki-laki dan perempuan diamankan setelah berusaha memeluk pohon beringin dan merasakan suasana mistis di halaman Kantor Desa Adat Legian.

Hanya saja, kejadian antara bule laki-laki dan perempuan itu berbeda waktu beberapa jam saja.

“Yang bule laki-laki kejadiannya kemarin sekitar Jam 9 pagi.  Saat saya datangi, ia cukup kooperatif dan meminta izin (memeluk pohon beringin).

Dia tidak membuat ricuh dan gaduh kok, dia cuma duduk dan menyentuh pohon beringin,” ujar Wakil Ketua II LPM Legian, I Ketut Sentanu, dikutip dari Radarbali.id.

Menurut I Ketut Sentanu, saat diajak berbicara bule itu menggunakan bahasa Inggris. Tetapi, tidak sempat menanyakan nama dan dari mana asal bule itu.

Hanya saja, si bule mengaku tinggal di Legian hampir 2 tahun dan  menginap di sebuah penginapan yang berlokasi di Jalan Padma.

Menurut si bule, kata Ketut Sentanu, sengaja datang ke lokasi pohon beringin karena pohon itu dia rasakan memiliki aura ketenangan.

Beringkah aneh lantaran ingin merasakan suasana mistis dan energi pohon beringin, bule gondrong diamankan LPM Legian kemarin.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News