Ini Update Terbaru Proyek Jalan Cor di Atas Sungai Versi Perbekel, Bendesa dan Pol PP Badung, Tegas

Senin, 10 Januari 2022 – 07:52 WIB
Ini Update Terbaru Proyek Jalan Cor di Atas Sungai Versi Perbekel, Bendesa dan Pol PP Badung, Tegas - JPNN.com Bali
Aliran sungai di Banjar Dinas Pelambingan, Kecamatan Kuta Utara, Badung, dicor pengembang proyek vila. (Pemdes Tibubeneng for JPNN.com)

bali.jpnn.com, BADUNG - Proyek jalan cor di atas sungai subak di Banjar Pelambingan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung dipastikan bodong.

Perbekel atau Kepala Desa Tibubeneng Made Kamajaya mengaku tidak tahu menahu dengan proyek pembuatan jalan di atas sungai ini.

Kepada JPNN.com, Made Kamajaya mengaku sudah berkoordinasi dengan Kelian Banjar dan Pekaseh Subak Banjar Sari terkait hal ini.

"Saya sudah berkonsultasi dengan Kelian Dinas, dengan pekaseh, semua juga tidak tahu, coba tanya langsung ke Jro Bendesa Adat," ujar Perbekel Kamajaya.

Satpol PP Kabupaten Badung sendiri memastikan akan memanggil pemilik proyek jalan cor di atas sungai di Desa Tibubeneng, Badung, hari ini (10/1).

Penegasan itu diungkapkan Kepala Satpol PP Kabupaten Badung, I Gusti Agung Ketut Suryanegara.

Kepada JPNN.com, IGA Ketut Suryanegara mengaku belum bisa melakukan tindakan apa-apa, sebelum mendapat penjelasan terkait.

Sesuai SOP, jelasnya, pihaknya baru bisa melakukan penyetopan sementara aktivitas proyek sampai bukti izin dari pihak penggarap.

Proyek jalan cor di atas sungai mengundang reaksi Perbekel, Bendesa dan Pol PP Badung. Hari ini, investor vila dipanggil untuk klarifikasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News