Tarik Diri dari Polemik Covid-19, Ramai-ramai Netizen Dukung Sikap Jerinx SID

Senin, 16 Agustus 2021 – 11:14 WIB
Tarik Diri dari Polemik Covid-19, Ramai-ramai Netizen Dukung Sikap Jerinx SID - JPNN.com Bali
Nora Alexandra dan suami, Jerinx SID. Foto: Instagram/jrxsid

bali.jpnn.com, DENPASAR - Perubahan sikap drastis frontman Superman Is Dead (SID) I Gede Aryastina alias Jerinx mengagetkan banyak orang.

Dari sosok yang mengkritik habis covid-19 dan penanganannya, hingga tiba-tiba menjadi sosok yang menerima pandemi covid-19 sebagai sebuah kenyataan.

“Per 4 Juli lalu saya sudah resmi menarik diri dari polemik covid-19,” ujar Jerinx SID di akun instagram barunya @true_jrx.

Keputusan Jerinx ini disambut gembira sang istri, Nora Alexandra Phillip. Di kolom komentar, pemilik akun @ncdpapl melampirkan kata good disertai emoticon jempol.

“Akhirnya nyusul aku juga mau di vaksin, dan juga mau menerima saran dari aku,” kata Nora.

Para fans juga respect dengan keputusan Jerinx SID ini.

“Respect bli @true_jrx. Ini lebih pembuktian untuk menghargai istri yang akan diajak seumur hidup..dan sesuai postingan bli sebelumnya akan menarik diri dan fokus ke keluarga...Sangat respect dengan keputusannya,” kata akun @dewa_wira13.

Pernyataan senada dilontarkan akun @fiqi.andrewan.

Netizen ramai-ramai menyampaikan respect kepada Jerinx SID setelah dirinya memutuskan menarik diri dari polemik covid-19
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News