Netizen King Indo Bongkar Dosa Wasit Ahmed Al Kaf, Rekam Jejak Terkuak

Jumat, 11 Oktober 2024 – 07:18 WIB
Netizen King Indo Bongkar Dosa Wasit Ahmed Al Kaf, Rekam Jejak Terkuak - JPNN.com Bali
Wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf yang memimpin laga Bahrain kontra Indonesia, Kamis malam. Foto: Instagram @ahmedal_kaf

bali.jpnn.com, DENPASAR - Timnas Indonesia gagal membawa pulang tiga poin perdana pada laga ketiga ronde tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah dipaksa bermain imbang 2 – 2 kontra tuan rumah Bahrain, Kamis (10/10) malam.

Dua gol tuan rumah Bahrain diborong Mohammed Marhon pada menit ke-15 dan 90 + 9, sementara Indonesia dicetak Ragnar Oratmangoen menit ke – 45 + 3 dan Rafael Struick menit ke-74.

Hasil imbang ini membuat posisi Indonesia melorot di klasemen sementara Grup C, menempati peringkat kelima dengan tiga poin, sementara Bahrain berada di peringkat kedua, menempel Jepang dengan enam poin.

Arab Saudi di posisi ketiga dengan empat poin, sama dengan Australia yang ada di posisi keempat setelah mengalahkan Cina dengan skor 3 – 1.

Keputusan kontroversial wasit asal Oman Ahmed Al Kaf mengesahkan gol Mohammed Marhoon pada menit ke 90 + 9 memupus harapan Timnas Indonesia.

Seusai laga, suporter King Indo – julukan lain pendukung Timnas Indonesia, memuntahkan amarahnya di berbagai platform media sosial.

Banyak di antaranya yang berusaha melacak wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf yang memimpin jalannya pertandingan.

Banyak juga yang mendorong PSSI melontarkan protes ke AFC.

Seusai laga, suporter King Indo – julukan lain pendukung Timnas Indonesia, memuntahkan amarahnya di berbagai platform media sosial gegara kepemimpinan wasit
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News