Statistik Bahrain vs Indonesia: Tuan Rumah Terbantu Pemain ke-14

Jumat, 11 Oktober 2024 – 04:21 WIB
Statistik Bahrain vs Indonesia: Tuan Rumah Terbantu Pemain ke-14 - JPNN.com Bali
Penyerang Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen melepaskan tendangan ke arah gawang Bahrain, Kamis (10/10) malam. Foto: Instagram @timnasindonesia

bali.jpnn.com, DENPASAR - Timnas Indonesia gagal membawa pulang tiga poin perdana pada laga ketiga ronde tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah dipaksa bermain imbang 2 – 2 kontra tuan rumah Bahrain, Kamis (10/10) malam.

Dua gol tuan rumah Bahrain diborong Mohammed Marhon pada menit ke-15 dan 90 + 9, sementara Indonesia dicetak Ragnar Oratmangoen menit ke – 45 + 3 dan Rafael Struick menit ke-74.

Hasil imbang ini membuat posisi Indonesia melorot di klasemen sementara Grup C, menempati peringkat kelima dengan tiga poin, sementara Australia di posisi keempat dengan empat poin seusai mengalahkan Cina dengan skor 3 – 1.

Bahrain berada di peringkat kedua, menempel Jepang dengan enam poin, sementara Arab Saudi di posisi ketiga dengan empat poin.

Meski Indonesia gagal memetik tiga poin perdana, statistik yang dihasilkan tidak terlalu mengecewakan.

Bermain di Bahrain National Stadium, Riffa, penguasaan bola Indonesia mencapai 48 persen, sementara tuan rumah 52 persen.

Bahrain mendominasi shots on target dengan melakukan 21 kali percobaan, sementara Indonesia hanya lima kali.

Namun, tendangan gawang yang dihasilkan Indonesia lebih efektif karena mengarah semuanya ke arah kiper, sementara Bahrain hanya lima dari 21 kali shots on target.

Meski Indonesia gagal memetik tiga poin perdana, statistik yang dihasilkan tidak terlalu mengecewakan dibandingkan dengan tuan rumah Bahrain
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News